My Birthday

Bismillahirrohmanirrohim...


Alhamdulillah saat ini (Jum'at, 30 Desember 2011 16.00) tepat umur saya 20 tahun 1 hari, karena kemarin 29 Desember bertepatan dengan dimana saya di beri kenikmatan untuk menghirup udara segar di dunia yang ramai ini pada pukul 16.00 di rumah sakit Boromeus Bandung.
yang katanya kronologis nya itu ke tika saya baru lahir langsung di lihat oleh papah, cinda (kakak pertama) dan telly (kakak kedua), yang karena terlalu bersyukurnya ketika papah sujut syukur kaca matanya terjatuh.


Nahhh.. kejadian 20 tahun setelah kejadian itu pun ternyata cukup membuat saya terharu dan menangis, karena Alhamdulillah pada hari itu dan jam itu ada seseorang yang mengajak saya untuk sholat asyar bersama lalu seperti biasa sesudah sholat berjamaah pasti dia pimpim do'a dan ternyata, dia memberikan tabahan do'a khusus yaitu do'a untuk para pengikut-Nya yang hari ini bertepatan dengan hari di mana mereka bertambah usia, di pertengahan do'a nya dia mengucapkan "terutama orang yang tepat berada di samping saya saat ini Dian Fitrah Hervianti" pas berdo'a itu sebenarnya saya gak tahan pengen nangis, untung nya bisa saya tahan saat itu.


Tapiiiiiiii....
pas setelah sholat saya meriksa HP, karena sejak tadi hp saya berdering namun berhubung saya sedang sholat tidak saya angkat. Waktu pertama liat "Miss call Fam Mamah Flexi1 (3x)" dan "1 Message Unread Fam Mamah Flexi1" dan ketika saya buka sms nya:

"dian asyar begini kamu lahir ke dunia, mama doakan mudah2han jadi anak yang sholikhah berguna bagi agama dan negara"
Mungkin kalo yang baca ini terkesan biasa-biasa saja, namun entah mengapa baru baca 1/4 dari isi sms tadi saya meneteskan air mata secara spontan. yaahhh gagal deh jadi buat gak cengeng laginya.
Akhirnya saya balas sms itu, maaf saya gak berani cantumin isi sms nya karna kalo saya tulis semuanya bisa-bisa saya nangis lagi sekarang. :P


Setelah saya membalas sms itu, eehh mamah nya langsung telp pertama saya tidak berani angkat karena takut ketahuan jika saya menangis tapi di suruh dia untuk memngangkatnya alhasil saya angkat dan ternyata.... makin nangis saya ketika di telp hingga mamah di balik hp nya di sana pun ikut menangis mendengar ucapan terimakasih dan maaf atas segalanya dari saya.


Endcall, setelah percakapan di telpon itu berakhir, biar gak terlalu makin menjadi-jadi nangisnya saya random memilih lagu secara random dan ternyata hasilnya adalah



I`LL BE LOVING YOU FOREVER - NEW KIDS ON THE BLOCK


udah randomnya lagu "'I'll be loving you forever" trus kok tiba2 ngedenger suara ujan
she : "ujan ya?"
he : "engga ko"
she : "itu suaranya"
he : "suara apa"
she : "itu suara ujan"
he : "iya gitu?"
she : "coba aja denger."
he : "tapi kaya ga ujan ah"
she : "itu itu.."
he: "apa?"
she : "rintikan hujan di atas flafon"
he : "oh iya, trus kenapa?"
she : "ga, papa suka aja sama hujan"
he : "oh... "
saya diam dan dia pun diam, tiba-tiba dia mengggenggam tangan kiri saya dan memasangkan sebuah cincin perak bermata satu di jari manis saya. 


lalu..lalu..
saya tersipu malu dan hanya bisa berkata 
she: "Terima kasih sayang..."
he: "maaf cuma bisa ngasih ini, yang gak seberapa tapi semoga bisa ngegantiin yang kemaren"
she: "Ini udah lebih dari cukup :)"


oh iya, dia itu adalah pria pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya, yang ucapan selamatnya adalah


"Selamat ulang tahun sayang
Doan yang terbaik cuma datang dari orang tua, jadi doa saya agar kamu diberikan yang terbaik oleh Alllah SWT. Yakinlah bertambahnya umur juga berarti bertambah pula semua ke arah yang lebih baik, tapi jangan lupa disisi lain umur juga berkurang secara hakiki, karena itu bersyukurlah masih di berikan kesempatan untuk merasakan nikmat Allah hingga detik ini."


Sungguh doa yang indah dan menyejukkan, makasih sayang :*
dan selain dari mereka saya juga mendapat banyak ucapan selamat baik itu yang langsung bertemu dengan keluarga langsung, temen-temen kostan, temen-temen kelas yang baru pada ngucapin langsung besoknya setelah UAS SBD (Sistem Basis Data) yang bener-bener pengen nangis itu ngeliat soal dan ngerjain nya tapi pas keluar kelas langsung di sambut teriakan para bici-bici (Rizka Utami Srihajarismala, Dinda Larasati, Delfi Kusumawardhani, Nadiya Trisnawati) beserta para giiggss (Alfa Pahlawan Putra, Irfan Ardiansyah, Yuricho Billy, Putut Andre, Bagoes Sisfo, serta para gigs lain yang tak dapat saya sebutkan satu persatu) yang setelah itu dilanjut dengan teriakan anak-anak bali, dora, bening, dlll.


Selain bertemu langsung ucapan serta doa yang datang dari SMS, dan berbagai media sosial di dunia mayapun tak mau kalah seperti halnya ini


1 lagi ucapan yang membuat saya terseyum yaitu ucapan dari kakak laki-laki saya M.Hendra Herviawan yang seadang merantau di negeri orang di sana, yaitu sebuah ucapan


"Happy Birthday for You my Little Anggel, Wish you all the BEST ..."



Terimakasih untuk semua do'a dan ucapan nya..
Semoga tahun depan saya dapat berbagi kebahagian di hari ulang tahun saya yang tak kalah indahnya pada tahun ini.
dan semoga di sisa umur saya ini, saya dapat menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan dapat membanggakan orang-orang yang berada di sekeliling saya.

I LOVE YOU ALL

Leave a Reply

.M.D.

Daisypath Anniversary tickers