Jual Product Sekar Jagat Bali

Body butter mempunyai bahan dasar tumbuhan yang mengandung lemak seperti kacang-kacangan atau buah-buahan. Lemak kacang-kacangan atau buah-buahan tersebut diolah menjadi ekstrak yang berguna untuk pembuatan produk pelembap kulit.

Variant Body Butter:
Red Grape
Strawberry
Green Tea
Orchid
Milk
 Avocado

Memberikan kelembaban alami yang sempurna, sangat cocok untuk kulit kering dan keriput.

 Bengkuang

Dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit kulit seperti gatal-gatal, jerawat dan lain-lain dengan kandungan antiseptiknya. Juga dapat berfungsi sebagai peel off mask yang berguna untuk mengencangkan kulit, mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.

 Boreh Rempah

Kandungan rempah-rempah di dalamnya mampu menyembuhkan nyeri otot, mencegah rematik, mengatasi letih dan lesu dan juga sangat bagus untuk demam dan flu.

 Cendana

Menghilangkan bau badan, mengangkat sel-sel kulit mati, dan kotoran yang menempel pada kulit. Memutihkan kulit, menjaga kelembaban dan mencegah kulit keriput.

 Coffee

Terbuat dari biji kopi Bali yang terkenal dengan keharumannya. Aroma Kopi membantu tubuh untuk rilex. Manfaat lulur kopi untuk menghilangkan penat, menyegarkan kembali pikiran & tubuh dan lelah , serta mengurangi flek-flek hitam.

 Chocholate

Mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan dini, dan kandungan katekin didalamnya membuat kulit bersih dan bercahaya.

 Wortel

Mencegah kulit keriput dengan B carotin dan pro vit A yang terkandung dalam wortel membantu pembentukan epitel kulit baru. Menjaga kelembaban kulit, memutihkan kulit, memberi kesegaran dan kesehatan kulit alami.

 Seaweed

Membuat kulit bercahaya, mencegah jerawat, menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit dan menghilangkan flek-flek.

 Pepaya

Mencegah penuaan dini & meremajakan kulit, serta menjaga kelembaban kulit, cocok untuk semua jenis kulit.

 Milk

Menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, melemaskan kulit yang kaku, memutihkan kulit, memberi nutrisi pada kulit, memberi kesegaran dan menjaga kelembaban kulit.
Menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, melemaskan kulit yang kaku, memutihkan kulit, memberi nutrisi pada kulit, memberi kesegaran dan menjaga kelembaban kulit.

 Lidah Buaya

Kandungan saponinnya mempunyai kemampuan membunuh kuman, serta senyawa antrakuinon dan kuinon sebagai antibiotik dan penghilang rasa sakit. Aloevera juga merangsang pertumbuhan sel kulit baru.


Honey Coconut

Kandungan vitamin E yang terdapat dalam bentuk tokoferol berfungsi sebagai antioksidan yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, melembutkan kulit dan melembabkan kulit. Sangat cocok untuk anda yang selalu berada di ruangan ber AC.  

 Green Tea

Mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi bekas luka, flek-flek, mencegah selulit, mencegah kanker kulit, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, dan mencegah kulit keriput

Strawberry

Mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan dini, dengan aroma strawberry yang menyegarkan .


Keterangan lebih lanjut dapat langsung menghubungi:
Dian Fitrah Hervianti
YM: dianfitrah11
SMS/Telp: (022)71249966

Leave a Reply

.M.D.

Daisypath Anniversary tickers