Untuk Anugrah Terindah

Sesuatu tidak akan sempurna jika, sebuah hal kecil telah hilang darinya





wife : " Saya tidak akan menyampaikan pujian-pujian untuk almarhum suami saya, tidak pada hari ini. Saya juga tidak akan bercerita tentang kebaikan almarhum, karena sudah cukup orang menceritakannya di sini. Namun, apa yang ingin saya sampaikan saat ini mungkin akan membuat anda merasa kurang nyaman. Petama, saya akan menceritakan apa yang selalu terjadi ditempat tidur. Pernahkah anda mengalami kesulitan saat menghidupkan mobil tiap pagi?"
<nggoookk>


audience : <laugh>


wife : "Begitulah suara dengkuran David, suami saya.
dan bukan itu saja. Dia juga mengeluarkan 'gas', kadang-kadang suaranya begitu keras hingga membuat dia terbangun dan bertanya "what is that...?" ,"it's a dog" jawab saya "go back to sleep, dear.." "


audience : <laugh>


wife : "Mungkin anda berfikir, ini adalah hal yang lucu. Tetapi pada saat-saat terakhir hidupnya ketika penyakitnya bertambah parah. Bunyi ini menjadi tanda bagi saya bahwa David masih hidup. "


wife : <crying> "Dan kini saya rindu mendengar bunyi-bunyi itu lagi sebelum saya tidur.


Di saat terakhir, akankah hal-hal kecil seperti ini yang akan membuat kita ingat 'ketidaksempurnaan' kecil yang membuatnya menjadi sempurna bagi anda


maka untuk putri-putriku yang cantik, saya berharap suatu hati nanti


Kalian juga akan menemukan pasangan hidup yang indah dalam ketidaksempurnaannya seperti ayahmu, bagi ibu."


wife : <hug his children>


audience : <silent cause crying>


"Kita tidak pernah tau sampai kapan
pasangan kita dapt menemani kita..
jika kita masih diberi kesempatan
untuk tetap bersama...
cintailah,
hargailah,
dan bersyukurlah
untuk anugrah terindah
dalam hidup anda"


Kita tidak pernah tahu, 
sampai kapan kita diberi waktu untuk tetap bersama orang yang kita sayang..
keluarga, pasangan, sahabat, teman dan semuanya yang berada bersama kita saat ini
yang disadari maupun yang ridak disadari kehadirannya.
Apakah kita yang duluan? ataukah mereka terlebih dahulu yang akan meninggalkan kita untuk selama-lamanya?
tak ada yang tau....


syukurilah semua yang anda miliki saat ini,
walaupun hanya dari sebuah hal kecil, yang mungkin di anggap konyol bagi orang di luaran sana.
tapi iniah kasih.. 


jangan sampai anda selali segala hal kecil itu ketika orang yang anda kasihi telah meninggalkan anda.
karna dari hal kecil lah sesuatu akan menjadi sempurna.


katakanlah "Aku menyayangi kamu" mungkin ini sangat menggelikan ketika mengatakan atau mendengarkan itu. tapi itu adalah suatu perkataan yang tulus.
Jangan anda sesali karena tidak dapat mengatakan itu semasa kalian bersama.


Mereka bukan anak dukun yang dapat mengerti perasaan anda sebelum anda mengatakan nya.


saya tidak tau, sampai kapan saya masih di beri kesempatan untuk menghirup oksigen ini.


sebelum seluruh tubuhku lumpuh
sebelum jantungku tak dapat berdetak
sebelum darahku membeku,dan
sebelum indraku tertutup kapas serta
seluruh tubuhku berbalut kain putih dan tertimbun tanah


ku hanya ingin menyampaikan


Aku menyayangi kalian dengan segala kekuranganku, I LOVE YOU ALL

Leave a Reply

.M.D.

Daisypath Anniversary tickers