Flexi Emang Lebih Irit!!!

Nyari provider yg irit???

Ngapain ribet - ribet?? jelas FLEXI jawabannya..

pasti isi otak kalian pas bertama membaca kalimat ini "KOK BISA??? KAYAKNYA BIASA AJA TUH" pasti itu kan? kemarin - kemarin juga saya beranggapan seperti itu. Tapi, hari ini saya mendapatkan semua jawabannya.

Saya adalah seorang mahasiswi Institut Teknologi Telkom (ITT) yang sedang melaksanakan gladi di salah satu anak perusahaan telkom, yaitu Flexi Center Dago yang berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No.8 Bandung Telo 022-4209300 . Kalian tau pekerjaan saya dan 34 kawan-kawan saya yang sedang melaksanakan gladi di sana sebagai apa?? jawabann nya adalah kita menjadi "sales" alias kita mempromosikan flexi dengan mengandalkan kehebatan dan kedahsyatan flexi yang memiliki promo-promo yang sangat bombastis dasyat dan luar biasa.
yang terdiri dari
  1. Flexi Net
  2. Flexi Irit
  3. Flexi Milis
  4. Flexi ngROOMpi
  5. Flexi Gaul Cerdas 
  6. Flexi Community , dll
Dan masih banyak lagi yang tak dapat saya sebutkan 1 persatu.
Kembali lagi ke gladi saya, hari ke 3 yaitu hari ini rabu, 06072011 saatnya pembagian tugas, saya kebagian tugas ke 18 Sekolah Dasar (SD) untuk mempromosikan paket2 tadi. dan setelah pembagian tugas, saya di panggil ke atas karena mendapatkan tugas untuk pengujian tarif semua provider baik GSM ataupun CDMA. dan kebetulan saya mendapatkan tugas pengujian provider CDMA yaitu flexi dan esia.

Pengujian dilakukan 2 kali yaitu waktu 1  menit dan 3 menit. yang pertama 1 menit, saya menelfon dari flexsi ke flexi, yang ke dua flexi ke telfon rumah, ke tiga flexi ke CDMA lain, ke empat flexi dengan GSM (di pilih secara acak). dan likakukan hal yang sama pula pada esia. sehingga pengujian flexi sebanyak 8 kali. semua provider GSM dan CDMA melakukan hal yang sama.
jumlah provider yang kami uji sebanyak 7 provider yang meliputi
  1. Flexi
  2. Esia
  3. Simpati
  4. Indosat IM3
  5. xl
  6. Axis
  7. Indosat Mentari
Tapi pada postingan kali ini, saya hanya akan membahas 2 provider GSM yaitu flexi dan esia, ternyata dari hasil pengujian yang saya lakukan sendiri saya mendapatkan hasil.


dari data tersebut di dapatkan hasil bahwa flexi memang lebih irit di bandingkan dengan esia ketika digunakan untuk menelfon sesama, telfon rumah dan  CDMA lain, tetapi pada penelfonan ke GSM tarif esia justru yang lebih irit.

taoi coba kita bandingkan pada tarif yang di tawarkan flexi pada media-media yang ada yaitu


tapi coba bandingkan lagi dengan tarif yang ditawarkan esia pada medi-media



woowww... persyartan nya banyak banget ya ternyata esia?? pake dalam kota, zona2an dll...

nah.. dari hasil di atas, dapat di tarik kesimpulan secara keseluranhan bahwa provider yang paling irit adalah Flexi kan?? walaupun di media dan kenyataan nya berbeda, tapi tetep aja di kenyataan nya cuma flexi yang paling irit. dari hasil percobaan 5 provider GSM yang saya coba juga, gak ada yang hasilnya menyatakan lebih irit dari flexi..
so, tunggu apa lagi?? ayo pake flexi!!!!!

"Hari gini gak pake product TELKOM (Telkomsel, Speedy, Flexi), apa kata dunia??!!"

2 Responses so far.

  1. willdone says:

    manteplah dian langsung buat beginian.. bagus bagus.. tapi ada yg harus diralat mungkin salah ketik, tapi mungkin ya ini mah..
    flexi memang lebih irit di bandingkan dengan esia ketika digunakan untuk menelfon sesama, telfon rumah dan CDMA lain, tetapi pada penelfonan ke GSM tarif flexi justru yang lebih irit.

  2. hhe.. iya, abisnya tadi pas aku abis selesai nyoba telp2 itu anak2 kan pada minta di share.. yo wesak buat ka, oh iya slah ketik hhe. harusnyaflexsi lebih mahal dikit :) gomen..

Leave a Reply

.M.D.

Daisypath Anniversary tickers