Keindahan Berjilbab Seorang Akhwat

Assalamualaikum

Hijab???hmmm..
Kalo dulu mungkin orang yang berjjilbab itu terkesan kuno, katro, kuper, anak pesantren dlllllll... yang intinya mereka itu kurang gaul.
Tapi, sekarang udah gak jaman lagi pemikiran yang kaya gitu....
karena....pada kenyataannya, di era modern ini hijab di jadikan salah satu aksesoris untuk memperindah penampilan "bagi yang menggunakan jilbab" maksutnya aksesoris di sini, bukan sebagai penutup kepala saja, tetapi pengartiian yang menurut semestinya sebagai

  1. penutup aurat
  2. alat identitas seorang ahwat
  3. Jauh dari godaan-godan pria-pria yang iseng
  4. hijab , dll
tapi sekarang selain poin2 itu tadi, ahwat yang berjilbab juga dapat mengekspor pakaian hijabnya dengan tetap tertutup tetapi sesuai dengan syariat islam tetapi mengikuti fashion sekarang ini.


Jangan pernah berfikiran bahwa jilbab akan menghambat aktifitas kalian, jilbab itu indah.
Ketika kalian merasakan kenikmatan berjilbab, kalian baru akan merasakan arti dari  perintah Allah untuk para kaum hawanya menutup aurat di depan yang bukan muhrimnya.

Kalau dipikir secara logic, mungkin orang -orang akan beranggapan bahwa kalo berjilbab itu akan kepanasan, karena selintas pandangan mata meraka yang berjilbab tertutp tubuhnya, pasti akan kegerahan dll. Tetapi pada kenyataannya justru berjilbab itu sangat menyejukan bukan hanya jiwa tetapi raganyapun akan merasa sejuk, ketika hujan saya seing merasa dipayungi padahal tak ada yan memayungi saya sama skali. Ketika panas saya sering merasa berdiri di tempat yang teduh karena merasa ada yang menutupi.

Banyak kenikmatan dan keindahan di balik memakai jilbab.
Jangan berfikir bahwa "keimanan gw masih kurang untuk menggunakan jilbab, karana menaati perantahNyapun gw masih belum sepenuhnya". Tapi justru setelah anda menggunakan jilbab, fikiran anda akan berubah "aduh, gw udah pake jilbab ya skrng.. malu ah kalo di liat orang gw masih kaya orang yang dulu tapi cuma beda ada kain yang ngelilit di kepala gw doang". Justru dari kata-kata itu, otak anda akan mencerna, dan mulai secara perlahan merealisasikannya dari perbuatan yang kecil hingga yang besar.

Yakinkan diri anda bahwa menggunakan jilbab adalah suatu keindahan dan kewajiban dariNya.
Jangan jadikan sebuah tekanan, tapi jadikanlah sebuah motivasi menuju akhwat yang lebih baik dari sebelumnya yang sesuai dengan syariat islam yang damai.

"Hijab Itu Indah"

Lirik sedikit yuk, para akhwat yang cantik-cantik ini dengan jilbabnya.


Amalia Assegaf


Amalia Assegaf


Gabbyane Ervani


Ririn Novia Agriza


Ummul Khair Uum


Eka Fitrianai


Annisa Auliyandi

Kholifah Gina Nuryani

Ganevi Asterina


Dina Putri Ramadhani


Kirana Sastrodiharjo


Rahmadilla Sakina


Ajeng Sekar Triyani


Annisa Amalia Afifah


Yuthika Fauziyyah


Rizki Nasibah Rachmania


Rhima Diastya




Thalita Madarina


Nadiya Trisnawati




Syerli Fitrah Oemar (My Sister)


Syerli Fitrah Oemar


Zerla (My Lil sister) 


Zerla


Rizka Utami & Dinda Larasati


Rizka Utami & Dian Fitrah Hervianti & Dinda Larasati & Delfi Kusumawhardani & Nadiya Trisnawati (My BestFriend)



Syerli Fitrah Hervianti & Dian Fitrah Hervianti


Syerli Fitrah Hervianti &Lies Elvin & Dian Fitrah Hervianti


Dian Fitrah Hervianti



maaf untuk para model-model yang fotonya saya publish maaf jika ada yang kurang berkenang.
terima kasih untuk mamah lies elvin, teteh ak telly,si kecil zerla, bices (ketut,didi,laras,dedel), ka amal, ka geby, ka ririn, ka gina, talita, dina, ajeng, rima, yutika, mba dilla, nia, ka anisa, ka ganevi, ka kirana, ka ninis, mba pulut, ka uum yang telah menjadi contoh wanita-wanita cantik berjilbab dan juga ikaketut, laras, dedel, ramen, irfan, dora, mas dany dan Lukman Abdul Aziz yang sangat membantu mengenai wanita-wanita berkerudung yang cantik (ak gak salah nanya kamu man)hha...
ARIGATHOU MINA... ^_^

Wassalam..

Leave a Reply

.M.D.

Daisypath Anniversary tickers