Horikoshi Gakuen, Sekolah SMA Terelit, Mewah dan Ekslusif di Jepang


Horikoshi Gakuen adalah nama Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jepang untuk kalangan artis elit dan sangat mampu (sangat pintar dan kaya). Untuk masuk ke sekolah ini, kalian harus anak orang super kaya atau sangat pintar untuk bisa mendapatkan beasiswa penuh. Fasilitasnya sangat lengkap, mewah dan ekslusif, sesuai dengan biaya sekolahnya. Program studi tour-nya saja ke Eropa.
Mengapa banyak artis yang bersekolah di sini?

Karena adanya kebijakan sekolah yang memperbolehkan muridnya untuk ijin atau melakukan kegiatan yang berhubungan dengan dunia entertainment. Peraturan tidak begitu ketat dan bisa menyesuaikan dengan jadwal si artis. Tapi sekolah ini tetap memprioritaskan nilai, selain ‘kelas artis’, banyak anak-anak pintar yang bersekolah di sini. Jadi, jangan kira banyak orang-orang bodoh, malas dan kaya yang bisa sekolah disini. Justru sebaliknya, para murid yang mau masuk harus melalui tes tingkat tinggi terlebih dahulu. Pilihannya adalah, super kaya atau super pintar?!
aftar artis yang pernah (alumni) bersekolah di Horikoshi Gakuen

Ada sangat banyak artis jepang yang sekolah disini, beberapa di antaranya adalah:
  • Matsumoto Jun 

    • Ikuta Toma


  • Yamashita Tomohisa (Yamapi) dan adiknya Yamashita Rina


  • Kota Yabu

  • Yaotome Hikaru
  • Fukada Kyoko
  • Kato Ai
  • Inagaki Goro
  • Kusanagi Tsuyoshi
  • Domoto Tsuyoshi
  • Masami Nagasawa
  • Ueto Aya
  • Suzuki Anne
  • Tomoka Kurokawa
  • Miura Haruma
  • Ayukawa Taiyou
  • Arioka Daiki
  • Perfume (Ketiga-tiganya)
  • Tegoshi Yuya
  • Shirota Yuu
  • Tanaka Koki
  • Koike Teppei

  • Hasegawa Jun
  • Ayana Sakai (Istrinya Tetsu Laruku)
dan masih banyak lagi.

6 Responses so far.

  1. iihhhhh..... kenapa ada poto suami ku disini???? ahahahhaa xDDDD
    say, tambahin infonya yg baru aja graduate dari sono kemaren april~~
    - Yamada Ryosuke (suami saya *plak*)
    - Chinen Yuri (ade saya *lho?*)
    - Nakajima Yuto (kakak saya *???*)

    gyahahahaha xDDDD
    DYAAAAAANNNNNNNNN~~~~~~~
    kesono yuuuukkkkkk T^T
    *ngarep*

  2. hahah..oke..oke..
    nanti ya saii, kalo udah selesai UASnya, baru ak update lagi...
    hayyuuu..ak jga pengen k sana..jadi spy.hahah

  3. hahahhaha.... ngapain jadi spy??? xDDD
    jadi cleab=ning servicenya aja deh~
    ato jadi penjaga gerbangnya aja, jadi ngeliat mereka tiap hari turun dari mobil deh... :p

  4. hahaha.. skalian aja jadi tukang kebon nya din... tiap hari ngintip di balik jendela di antara hamparan rerumputan.. bisa ngeliatin mereka jalan2 di kebon nya.. ;P

  5. Alice26 says:

    Boleh gak ya orang luar kayak kita negokin tuh sekolah dari jarak dekat.*penasaran*^*

  6. Alice26 says:

    Boleh gak ya orang luar kayak kita negokin tuh sekolah dari jarak dekat.*penasaran*^*

Leave a Reply

.M.D.

Daisypath Anniversary tickers