UTS al-struk-DEATH

TIIIIDDAAAKKKK....

itulah kata yg saya teriakkan ketika mendengar alstrukdat atau Algoritma dan Struktur Data...
Apa lagi besok, sabru 20 oktober 2010 pukul 13.00, apa yang bisa saya jawab besok? waduh..

Alstrukdat itu, lanjutan mata kuliah dari prokom atau pemrograman komputer. Untung  banget saya dan kawan- kawan kelas saya IF 33 06 gak dapet dosen yg killer. Padahal asalnya, kelas saya mau dapet Rimba (dari namanya aja udah keliatan kaya gimana orangnya), tapi untungnya beliau ada keperluan di negeri sakura Jepang, ada yang bilang hamil ada yang bilang ngelanjutin kuliah.
Tapi yang penting sekarang saya tidak mendapatkan dosen itu, tapi gantinya dapet asdosnya bu Rimba dulu namanya Pak Leonardi..beliau memang bukan bu Rimba, tapi beliau titisannya bu Rimba..semoga aja ngasih nilainya gak sama dengan bu Rimba..amiinn..
paleo (panggilang akrab anak2) cara ngajarnya sih lumayan enak, tapi yang gak ennaknya kita disuruh memahami bahasa C sendiri


Kalo waktu semester 1 pas matkul prokom, kita di kasih praktikum prokom juga. Bukan hanya teori, tetapi langsng di implementasikan dalam bahasa pascal. Nah kalo skarang gak ada praktikum alstrukdatnya, jadi harus bener-bener ngutak-ngatik sendiri si layar biru ini.


Menyesatkan sekalikan matkul astruk angkatan sekarang, padahal angkatan-angkatan sebelumnya, ada praktikumnya.

ADUUUHH..
besok gimana nih UTS nya?? dari tadi nyoba latian soal, cuma dapet logic-nya doang, mas mau buat algonya..tuuut..otak mandet.


pengen suatu hari nanti bisa bilang 
"ALGORITMA ITU MUDAH" hope..hope..hope..




.

Leave a Reply

.M.D.

Daisypath Anniversary tickers